Temu Bareng Bina Iman Orangtua BIO PC-GIT dengan Lingkungan Basilius Agung

Berkunjung merupakan salah satu media yang bisa  mempererat persaudaraan, dimana kita bisa saling menyapa dan semakin mengenal satu dengan yang lain. Seperti Bunda Maria yang mengunjungi Elizabeth saudarinya dan terbukti bayi di dalam kandungan Elizabeth melonjak kegirangan saat mendengar salam dari Bunda Maria.

Akan tetapi pandemi yang belum usai ini membuat kita tidak bebas berkunjung dan bertemu secara fisik. Namun dengan teknologi komunikasi yang semakin canggih ini seharusnya tidak menghentikan kita untuk saling mengunjungi.

Tepatnya tanggal 26 Mei 2021 Tim Bina Iman Orangtua (BIO) berkunjung secara online ke lingkungan St. Basilius Agung. Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Didik sebagai ketua lingkungan yang telah bersedia menerima kami. Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh umat Lingkungan St. Basilius Agung yang dengan penuh sukacita menyambut
kami dalam kunjungan tersebut.

Temu bareng BIO PCGIT dengan umat Lingkungan St. Basilius Agung semakin seru saat kami bersama sama sharing pengalaman iman, dimana kita bisa saling menguatkan satu sama lain. Mari kita saling mengunjungi dan jangan lupa berikan sapa dan semangat untuk kita saling menguatkan.

Tuhan memberkati.

Liputan dan Foto : Tim Bina Iman Orangtua (BIO)


Post Terkait

Comments