TEBAR BIO : Relasi dengan Tuhan Meperkukuh Relasi dalam Keluarga

Pada hari Sabtu, 12 Juni 2021 jam 19.30 WIB Lingkungan Ratu Rosari mengadakan BIO yang bekerjasama dengan Tim Pewartaan Paroki Cikarang. Umat lingkungan Ratu Rosari dan dari lingkungan lain hadir dalam acara yang luar biasa ini. Tujuh belas partisipan saling meneguhkan iman dan saling mendoakan satu sama lain.

Kegiatan BIO di atas sangat menarik karena orang tua bisa saling sharing dan meneguhkan satu sama lain. Di situ kita saling berbagi pengalaman iman untuk bertumbuh bersama dengan saling menguatkan, saling menyemangati dan saling mendoakan terutama dalam membangun relasi yang kukuh kepada Tuhan dan relasi yang kukuh dalam keluarga.

Kondisi rentannya kesehatan mental dan ekonomi selama pandemi sangat dirasakan oleh keluargakeluarga. Oleh karenanya kegiatan kebersamaan dalam Temu Bareng BIO sangat dirindukan. Di situlah saling berbela rasa dan bersatu hati dalam iman dan doa.

Ke depannya semoga semua umat khususnya lingkungan Ratu Rosari dan lingkungan lain di Paroki Cikarang Gereja Ibu Teresa senantiasa sehat,semangat selama masa-masa sulit akibat pandemi dengan saling meneguhkan dan menumbuhkan iman yang tangguh di keluarga masing-masing.

Liputan dan Foto : Tasya (Lingkungan Ratu Rosari)

 


Post Terkait

Comments