Satu Kasih dari Cikarang untuk Keluarga di NTT

Sabtu 11 September 2021, kami Orang Muda Katolik (OMK) mengumpulkan barang-barang layak pakai, seperti alat masak, baju layak pakai, buku bacaan dan dana sumbangan sukarela dari umat Paroki. Kami menjemput barang bantuan tersebut dari rumah ke rumah lalu dikumpulkan di Rumah Putih. Dan setelah terkumpul, kami menyortirnya dan kemudian di packing dalam karung-karung besar.

Dari sumbangan yang terkumpul ada 16 karung pakaian, 5 karung besar barang pecah belah dan buku, dan vitamin 1 dus besar. Sumbangan tersebut akan kami kirimkan untuk teman-teman di NTT, Kupang melalui Suster Puteri Reinha Rosari (PRR). Dana bantuan sebesar Rp 6.550.000 akan kami kirimkan juga untuk teman-teman di NTT melalui Romo Paroki disana.

Sabtu, 25 September 2021 perwakilan dari anggota Presdium, Ibu Titi sebagai Pembina OMK serta Romo Camellus berkumpul di Rumah Putih untuk berangkat mengantarkan barang-barang tersebut kepada Suster Puteri Reinha Rosari (PRR) yang di Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur.

Sebelum berangkat diawali doa dan berkat dari Romo Camellus. Setibanya di sana, kami langsung disambut hangat oleh Sr. Koleta. Setelah sedikit ngobrol dan ramah tamah dengan Suster, kami berpamitan untuk kembali ke Cikarang.

Kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan teman-teman yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini, Romo Antara dan Romo Camellus, Ibu Titi sebagai Pembina OMK dan Dewan Harian Paroki. Tuhan Yesus memberkati.

Jika ingin bergabung dengan OMK Paroki Cikarang, silahkan follow IG kami di @OMK_PCGIT.

Semakin Mengasihi, Semakin Terlibat dan Semakin Menjadi Berkat
(Tahun Refleksi KAJ 2021).

 

Liputan dan Foto : Septi (Presdium OMK)


Post Terkait

Comments