Putra Altar dan Putri Sakristi - Kaderisasi dalam Masa Pandemi

Kaderisasi pelayan-pelayan merupakan sebuah bentuk karya dalam sebuah paroki. Hal ini sangat penting untuk tumbuh kembang sebuah gereja dalam pelayanannya kepada umat.

Pengurus Sie Putra Altar - Putri Sakristi (PAPS) telah melaksanakan karyanya dengan baik, mengkoordinasi, merangkul, mendampingi serta memotivasi para yuniornya untuk meneruskan estafet kepengurusan. Maka pada Hari Minggu 07 November 2021 pukul 10:00 telah diadakan pelantikan pengurus baru berikut juga anggota baru.

Adapun nama-nama pengurus yang baru dilantik adalah sebagai berikut :
Ketua 1 : Agustinus Maria Trijunianto
Ketua 2 : Monica Angeline Eka Risty
Sekretaris 1 : Felicita Kezia Naully
Sekretaris 2 : Natasha Puspa Wulandari
Bendahara 1 : Rene Theofil Hatmara
Bendahara 2 : Maria Dominique Christy
Humas : Stefania Putri Ayu Sari
Humas : Aloysius Johandi Pareira
Sosmed/design : Graciella Vianto
Sosmed/design : Lucia Kaitlyn Ivana Widiarto
Kegiatan/pelatihan : Rachel Viona Ester Pribadi
Kegiatan/pelatihan : Valentino Sanfito
Kegiatan/pelatihan : Rafael Zephyrinus Tangkilisan
Kegiatan/pelatihan : Brigitha Janti Gunu Huler
PJ PS : Martina Neysa Elika Cahyandanu
PJ PA : Antonio Jethro Pratmanto

Syukur kepada Allah, pelantikan 16 pengurus dan 30 anggota baru telah berjalan dengan baik dalam Perayaan Ekaristi yang dipimpin oleh Romo Camellus Delelis Da Cunha, Pr. Selamat melayani kepada para pengurus baru dan para anggota baru di Paroki Cikarang Gereja Ibu Teresa, terutama dalam pelayanannya sebagai pelayan-pelayan sekitar altar. Melayani baik dalam perayaan Ekaristi maupun ibadat, di paroki atau lingkungan. Terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang telah purna bakti dan yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Semoga pelayanannya tidak berhenti disini saja, namun senan tiasa hidup dalam karya pelayanan-pelayanan yang lain.

Mohon dukungan dan doa dari seluruh umat agar para pengurus dan anggota baru ini senantiasa terberkati dan dapat melayani dengan baik, rendah hati dan penuh semangat.

Berkah Dalem

Liputan dan Foto : Henry Kuswahyudi


Post Terkait

Comments