Pisah Sambut Pastor Rekan Paroki Cikarang - 22 Agustus 2020

Dalam masa pandemi ini, di penghujung Tahbisan Imamat untuk 5 orang Imam baru yang diselenggarakan di Gereja Santa Perawan Maria Diangkat ke Surga pada tanggal 14 Agustus 2020 yang lalu, Keuskupan Agung Jakarta mengumumkan bahwa Romo Camellus Delelis da Cunha mendapat tugas perutusan sebagai Pastor Rekan di paroki Cikarang. Menggantikan Romo Vinsen yang mendapat tugas perutusan yang luar biasa di Keuskupan Timika Papua, tepatnya di Paroki Bomomani.

Acara Pisah Sambut dilaksanakan secara sederhana dan singkat di area kanopi Sekolah Trinitas dihadiri oleh para Romo dan sebagian DPH. Romo Vinsen mengucapkan terimakasih kepada DPH dan seluruh umat, serta mohon maaf atas segala sikap dan tutur kata selama berkarya di Cikarang. Beliau mohon doa dan dukungan dari kita semua untuk misi perutusan imamat selanjutnya.

Romo Camel, demikian panggilannya, memperkenalkan diri dalam kesempatan tersebut. Beliau sebelumnya adalah umat Paroki Duren Sawit. Romo Camel sempat menyelesaikan S1 di Universitas Atmajaya Jakarta dan saat menerima Tahbisan Imamat, masih dalam proses penyelesaian tesisnya saat mengikuti program S2 untuk masa studi sebagai persiapan menjadi Imam.

Seluruh umat Cikarang mengucapkan terima kasih atas kebersamaan selama kurang lebih 3,5 tahun bersama Romo Vinsen, serta siap melayani bersama Romo Camel di masa mendatang.

 

Salam Perpisahan dari Romo Vinsen


Selamat Datang Romo Camel

 

Tuhan memberkati kita semua.

Liputan : Warta Teresa

Foto : Warta Teresa


Post Terkait

Comments