Online Christmas Workshop - BIA Yoseph & MY Art Studio Lippo Cikarang

Selama sembilan bulan pandemi, anak-anak berada di rumah. Keadaan pandemi tidak membuat anak-anak kehilangan semangat mengikuti kegiatan Bina Iman Anak. Kegiatan Bina Iman dengan tema “Semangat dan Harapan Natal” diadakan bersama MY Art Studio, Lippo Cikarang pada pertengahan Desember 2020 dengan membuat ornamen Natal. Tema ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat sekaligus harapan baik semoga di tahun yang baru semua kembali pulih dan normal.

Kegiatan BIA dilakukan secara daring dalam bentuk workshop di mana anak-anak dibimbing secara online untuk membuat kerajinan tangan berupa ornamen natal dalam bentuk truk santa yang membawa pohon natal. Kegiatan berjalan selama dua jam dan anak-anak mengikuti acara dengan antusias. Antusiasme ini terlihat dari anak-anak saat menggunting, menempel, enggambar, mewarnai dan sesekali mereka bercanda. Kegiatan BIA secara daring ini tetap terasa hidup dan menyenangkan walau anakanak berada di rumah saja.

Terima kasih kepada MY Art Studio, Lippo Cikarang , dan Ms. Angela yang sudah sabar membimbing dan membawa keceriaan pada anak-anak. Terima kasih juga pada fasilitator lingkungan St. Yoseph yang banyak membantu sehingga acara Workshop Natal BIA secara daring ini berjalan dengan baik.

Selamat menyambut Natal. Tuhan Yesus memberkati.

Reportase : Tim BIA Yoseph

Foto : Dokumentasi Tim BIA Yoseph


Post Terkait

Comments