Lomba Mewarnai dan Menggambar Bina Iman Anak, Paroki Cikarang

Salam sehat untuk kita semua…

Jumpa kembali dengan kami, Tim Presidium Bina Iman Anak - Paroki Cikarang. Meskipun kondisi dan situasi pandemi belum juga berlalu, kami tetap semangat dan mencoba menyapa anak-anak agar tetap bertumbuh dalam iman. Salah satu kegiatan yang kami lakukan yaitu lomba mewarnai dan menggambar dalam rangka Bulan Kitab Suci Nasional tahun 2020.

Tujuannya agar anak-anak tetap tersapa dan bertumbuh dalam iman serta tetap semangat di masa masa pandemi ini. Lomba diselenggarakan secara daring (online) pada tanggal 1-27 September 2020 dengan peserta adalah anak-anak Bina Iman Anak di lingkungan. Tiap lingkungan diajak untuk mengirimkan 2 anak untuk kategori Mewarnai (TK sampai dengan SD kelas 1-2) dan 2 anak untuk kategori Menggambar (kelas 3-6 SD).

Juara Lomba Mewarnai
Juara 1 : Yuka (Ling. Bartholomeus) - Juara 2 :  Karen Teresa (Ling. Birgitta)
Juara 3 : Martinus Junior (Ling. Skolastika)

Lingkungan yang telah berpartisipasi yaitu St. Benediktus, St. Anna, St. Angela, St. Barnabas, St. Monika, St. Fransiskus Xaverius, St. Gregorius, St. Skolastika, Ratu Rosari, St. Agustinus, Gembala Baik, St. Birgitta, St. Yohanes, St. Paulus, St. Kalistus, St. Yohanes Bosco, St. Bartolomeus, St. Yohanes Paulus 2, St. Laurentius, St. Vincentius.

Juara Lomba Menggambar
Juara 1 : Maria Natania (Ling. Ratu Rosari) - Juara 2 :  Renata Devita (Ling. Barnabas)
Juara 3 : Angga Anjaru (Ling. Elisabeth)

Terimakasih untuk lingkungan yang sudah berpartisipasi. Semoga semakin bertumbuh dan berkembang dalam iman. Para peserta dengan antusias mengirimkan hasil karyanya melalui email kepada Juri (ibu Yustin dan ibu Elis). Adapun pemenangnya diumumkan melalui akun Instagram Paroki Cikarang dan di grup Pembina Bina Iman Anak Paroki Cikarang pada awal bulan Oktober 2020.

Proficiat untuk para pemenang dan yang belum beruntung tidak perlu kuatir karena semua yang kita lakukan untuk kemuliaan Tuhan dan semoga semua bertumbuh dan berkembang dalam iman. Terima kasih juga kepada para Pembina di lingkungan dan juga orangtua yang sudah mendampingi dalam pelaksanaan lomba ini.

Tuhan selalu memberkati. Salam Sehat.

Liputan : Eni (Tim BIA)

Foto : Dokumentasi pribadi Warta Teresa


Post Terkait

Comments