Kegiatan Pesta Nama Pelindung Lingkungan Benedictus Tahun 2022 Berlangsung Meriah

Lingkungan St. Benedictus telah sukses menggelar Peringatan Pesta Nama Pelindung Lingkungan pada hari Minggu, 28 Agustus 2022 yang lalu. Bertempat di Aula SD Pangudi Luhur Deltamas, sekitar 30 KK umat lingkungan St. Benedictus turut memeriahkan acara tersebut.

Mengusung tema "Spiritualitas Santo Benedictus dalam Doa dan Pelayanan Umat Lingkungan" kegiatan PNPL diawali dengan ibadat kemudian dilanjutkan dengan banyak hiburan seperti penampilan dance dari BIA, games dari BIR, dan Line Dance. Sembari para orang tua mendengarkan pemaparan kegiatan lingkungan dan paroki oleh ketua lingkungan, anak-anak mengikuti lomba mewarnai yang disponsori oleh RW 006 Taman Sentosa. Selain lomba mewarnai, RW 006 juga turut mensponsori Lomba Membaca Kitab Suci Keluarga Umat Benedictus yang telah dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2022 di Sekolah Permata Hati.

Acara juga dilengkapi dengan pemberian kenang-kenangan kepada  warga yang sudah pindah
lingkungan, penyerahan medali Strava Challenge Sehat bersama Benedictus (jalan dan lari sejauh 50 km selama bulan Agustus) yang turut diikuti oleh Romo Aan, serta acara potong tumpeng yang dibagikan kepada DPL Sektor Taman Sentosa, perwakilan lansia, orang muda, dan anak-anak. 
Kegiatan PNPL diikuti pula oleh tamu undangan dari perwakilan lingkungan dari Sektor Taman Sentosa, ketua RW 006 Taman Sentosa, serta Romo Aan, Romo Camel, dan Frater Billy.

Semoga dengan diadakannya PNPL setelah pandemi ini, umat Lingkungan St. Benedictus semakin guyub, semakin bersemangat dalam doa dan pelayanan umat baik di lingkungan maupun di paroki. Dan sesuai pesan dari Romo Camel, “Umat Sehat Paroki Kuat”, mari senantiasa menjaga Kesehatan dengan tetap berolahraga dan tetap menjaga protokol Kesehatan.

Akhir kata, Tetap Sehat, Tetap Semangat, Tuhan Memberkati.

Liputan dan Foto : Bias Krisna (Ketua Panitia PNPL Benedictus 2022)


Post Terkait

Comments