GOKIL Go Kitab Suci Lingkungan - Lingkungan Ratu Rosari

Go Kitab Suci lingkungan (GOKIL) Ratu Rosari dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 25 Juli 2021 jam 19.30-21.30 WIB. Sie Pewartaan lingkungan mempersiapkan bahan-bahan dari Injil Markus 6:7-13, mengorganisir undangan dan media pertemuan dengan semangat.

Berkat pelayanan Sie Pewartaan, keluarga besar Ratu Rosari yang hadir merasakan makna Kitab Suci dalam pengalaman hidup yang dibagikan oleh Ibu-Ibu, Bapak dan Remaja.

Sentuhan Kitab Suci membuka keberanian ibu-ibu untuk curhat perasaan yang mereka alami (sharing) dalam terang sabda Tuhan. Perasaan seperti ditolak dalam karya pelayanan atau melakukan kebaikan tidak mematahkan semangat. Disitu pesan-pesan Tuhan malah menggema dan menguatkan untuk tetap bertekun melakukan karya- karya baik. Perutusan menuntun pada kearifan hidup sehari-hari, penguasaan diri, kesederhanaan, mengandalkan Tuhan yang senantiasa melengkapi kelemahan dalam perutusan dan menyertai.

Dari pelaksanaan GOKIL (Go Kitab Suci Lingkungan) via Zoom, rasa kangen ketemuan umat yang dekat secara geografis pun terpaksa jarang ketemu akibat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) luar biasa. Demikian pula yang sedang di luar kota juga merasakan kedekatan hubungan satu sama lain melalui GOKIL Ratu Rosari. Perasaan lelah selama pandemi memperoleh kelegaan dan dorongan semangat untuk tetap terus memahami cara Tuhan melaksanaan perutusan.

Demikian dengan Gokil umat lingkungan Ratu Rosari semakin meningkatkan kualitas hidup iman satu sama lain.

Liputan dan Foto : Tasya


Post Terkait

Comments