Fogging RW 08 - Taman Sentosa

Masa pandemi sudah berlangsung lebih dari setahun, kegiatan-kegiatan rutin yang biasa dilakukan menjadi sangat terbatas. Seperti halnya kegiatan fogging di lingkungan tempat tinggal juga menjadi terhambat. Walau demikian, fogging lingkungan tetap tidak bisa ditiadakan mengingat saat ini cuaca tidak menentu, mengakibatkan kasus Demam Berdarah kembali muncul di warga lingkungan.

Pengurus Lingkungan St. Gregorius bersama Pengurus RW 08 Blok D Taman  Sentosa, mengadakan kegiatan rutin fogging setiap 3 bulan sekali untuk mencegah terjadinya kasus Demam Berdarah di lingkungan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 9 Agustus 2021 untuk seluruh area Blok D yang masuk dalam wilayah Lingkungan Gregorius.

Fogging dimulai jam 8 pagi dan selesai jam 2 siang dengan cuaca yang sangat mendukung. Prokes ketat tidak luput wajib dilaksanakan oleh petugas fogging yang berasal dari Umat Gregorius. Dukungan dari masyarakat juga sangat luar biasa, hal ini terbukti dari banyaknya logistik minuman, snack dan makan siang secara sukarela dari warga.

Puji Tuhan proses fogging berjalan dengan lancar dan kegiatan ini menjadi pengobat rindu kami untuk bisa saling bertegur sapa secara langsung walaupun dengan terbatas protokol kesehatan. Semoga pandemi ini segera selesai, sehingga kita semua bisa menjalani kehidupan secara normal seperti sediakala.

Liputan dan Foto : Albertus Pramono


Post Terkait

Comments